Have an account?
Posted by Vendy PPs UNM on Minggu, 16 Mei 2010 in
TENIS MEJA- JATIM JUARA UMUM KEJURNAS DI KLATEN

Petenis meja Jawa Timur berhasil merebut gelar juara terbanyak pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja Kelompok Umur (KU) yang berakhir Sabtu (23/5) di GOR Gelarsena Kabupaten Klaten, Jateng.
Semarang, 24/5 (Roll Sports) - Petenis meja Jawa Timur berhasil merebut gelar juara terbanyak pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja Kelompok Umur (KU) yang berakhir Sabtu (23/5) di GOR Gelarsena Kabupaten Klaten, Jateng.

Dari 10 nomor baik beregu maupun perorangan, Jawa Timur berhasil menyabet lima nomor atau juara, disusul DKI Jakarta mendapatkan tiga gelar juara, dan Jawa Barat mendapat dua gelar. Sedangkan tuan rumah Jawa Tengah gagal menjadi juara dari nomor-nomor yang dipertandingkan tersebut.

Jawa Timur menyabet gelar dari nomor beregu junior putra, tunggal junior putra, tunggal junior putri, kadet tunggal putra, dan ganda junior putri, sedangkan DKI Jakarta merebut gelar untuk nomor beregu junior putri, kadet tunggal putri, dan ganda junior putra, sedangkan Jawa Barat merebut juara dari nomor tunggal pemula putra dan tunggal pemula putri.

Untuk tunggal junior putra, juara pertama direbut Yulius (Jatim), kedua Rocky (DKI Jakarta), dan juara ketiga direbut oleh Tatag (DI Yogyakarta) serta Adang (DKI Jakarta). Tunggal putri, juara pertama direbut Mega (Jatim), Widyasari (Jatim), dan juara tiga bersama Ade Ermawati (Jabar) dan Ega (Jatim).

Untuk kadet tunggal putra, juara pertama direbut Rangga (Jatim), Alfian (Jatim), juara tiga bersama adalah Arif (Jateng) dan Subhan (DKI Jakarta). Tunggal putri, juara pertama direbut Nurahmawati (DKI Jakarta), Fitri (Jatim), dan juara tiga bersama adalah Nurfa (Lampung) serta Ade K (Jabar).

Kemudian untuk tunggal pemula putra juara pertama direbut Aden (Jabar), Hardian (Jateng), dan juara tiga bersama Ardita (Jatim) serta Sandi (Jatim). Untuk tunggal putri, juara pertama direbut Natasha (Jabar), Gustin (Jatim), dan juara tiga bersama Dinda (Jateng) serta Meirina (Jatim).

Untuk nomor ganda junior putra, juara pertama direbut pasangan Rocky/Adang (DKI Jakarta) juara kedua pasangan Yulius/Gilang (Jatim), dan juara tiga bersama Fahmi/Derry (Jabar) serta Hanung/Andre (Jateng).

Kemudian untuk ganda junior putri, juara pertama direbut pasangan Widyasari/Fitria (Jatim), Mega/Komala (Jatim), sedangkan juara tiga bersama direbut pasangan Mutiara/Meishi (Kalimantan Selatan) serta Gusnul/Anis (Jateng).

Kejurnas Tenis Meja Kelompok Umur ini mempertandingkan kelompok junior, pemula, dan kadet untuk tunggal putra dan putri, serta beregu putra dan putri khusus untuk nomor junior mulai Selasa (19/5) hingga Sabtu (23/5).

Kejurnas ini diikuti 232 atlet dari 16 provinsi yakni Jawa Barat, Bangka Belitung, Papua, Lampung, Kalimantan Selatan, Jawa Timur, Kepulauan Riau, Banten, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jambi, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, dan tuan rumah Jawa Tengah
0 Responses to “ ”:

Posting Komentar