Have an account?
Posted by Vendy PPs UNM on Minggu, 16 Mei 2010 in
Atlet-Atlet PON Meriahkan Mubarok Cup
KUDUS - Kejuaraan tenis meja beregu se-Jateng DIJ bertajuk Mubarok Cup yang digelar di Markass Futsal & Games Kudus kemarin,
tak hanya diikuti atlet-atlet tenis meja lokal. Sejumlah atlet nasional juga ikut memeriahkan kejuaraan tersebut dengan membela klub mereka masing-masing.

Di tim Rajawali A (Juwana) misalnya, ada nama Wijanarko yang pernah membela tim PON Kaltim, Fadli yang pernah membela tim PON Jambi, serta Helmi yang pernah menjadi jawara kejuaraan tenis meja di DKI Jakarta.

Selain itu, beberapa klub papan atas juga tampil di kejuaraan ini. Sebut saja di antaranya Gemilang A (Jogjakarta) yang diperkuat Nanda, Agung, Deni, dan Lolobua.
Kemudian Argon A (Jogjakarta) yang diperkuat Dayat, Herdin, dan Rudi. Juga tim Gris A (Semarang) yang diperkuat Imam, Bowo, Anas, dan Dikron, serta tim BNI A (Semarang) yang diperkuat Adam, Rizal, Ayuka Pratiwi, dan Totok.

Secara keseluruhan, kejuaraan ini diikuti oleh 39 tim dari berbagai kota di Jateng dan DIJ. Bahkan, ada pula peserta dari Bekasi. Menurut ketua panitia Bambang Hariyanto, dalam kejuaraan ini seluruh tim yang telah terdaftar hadir semua.
''Kita bersyukur semua tim datang dan tidak ada yang absen,'' terangnya. Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini sangat meriah karena diikuti atlet-atlet papan atas.

Kejuaraan yang dihelat Mubarokfood bekerja sama dengan Komatem (Komunitas Masyarakat Tenis Meja) Kudus ini, dibuka langsung oleh ketua umum terpilih Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kudus, M Ridwan.
Dalam sambutannya, M Ridwan menyatakan apresiasinya atas upaya yang dilakukan Mubarokfood dalam mendukung kejuaraan tenis meja ini.

''Kami sangat berterima kasih kepada Mubarokfood yang telah berkenan untuk menyelenggarakan kejuaraan tenis meja ini.
Kami berharap apa yang telah dilakukan Mubarokfood dalam mengembangkan olahraga di Kudus ini akan disusul oleh perusahaan-perusuhaan lain. Sebab, semuanya kita lakukan untuk memajukan olahraga di kota ini,'' terang Ridwan. (kha/aji)
0 Responses to “ ”:

Posting Komentar